RSS FEED

sekarang aku dipertengahan

susah sekali memang menjadi ditengah, disaat masalah yang dulu gak ada tiba2 datang dan menjadi pikiran. disaat keinginan bersenang bersahutan dari seberang keyakinan. bisakah alur cerita ini hanya maju mundur... dari  pertengahan cerita flashback tiba terus ke belakang hingga nol. dari nol terus maju lagi hanya sampai pertengahan  kemudian mundur lagi. begitu seteusnya. mungkin ceritaku bahagia. tapi gak akan bisa begitu, life isn't just stasis thing, siap gak siap kita harus ngejalani posisi ditengah dan pasti sampai terus berakhir.

jika aku ditanya apa hidup? hidup adalah sebuah gabungan dari scene-scene melow, senang, sakit, jerih payah dan scene scene lainya. kita menjadi pemeran utama, kadang juga menjadi cameo di cerita orang lain. Ending yang kita gak ketahui sering ngebuat kita salah langkah, apakah kita sudah berada di garis yang benar ato harus belok kanan, serong kiri, sikut sana sini  sampai tepat. semua orang silih berganti  in frame di cerita kita,
mempengaruhi cerita jadi lebih buruk ato lebih baik. semua itu bukanlah sebuah halangan jika kita adalah pemeran terbaik.
pemeran terbaik adalah pemeran yang bisa mengatasi scene dengan maksimal
pemeran terbaik adalah pemain yang dapat memerankan film besar dari sutradara yang handal.
director of director : GOD.....

0 comments:

Return top