RSS FEED

ultah raja malaysia = Libur


sudah 3 hari malaysia di guyur hujan. aku bangun jam setengah satu tadi. ngeliat aldio senang berpacaran aku pun duduk diam di sebelahnya. setenang hujan, bergetarnya petir, tiba tiba.........

DHUAARRRRRRR!!!!!!!! burung itu jatuh ketanah kesamber petir,dan kemudian terbang lagi. andaikan aku jadi burung itu, mungkin aku sudah minder tak terbang lagi.

kawasan kanan apartemen ku terlihat sangat renggang, pada balik semua ke kampung halaman
temanku yang sudah hampir selesai pendidikan udah pergi. kebiasaanku seperti biasa hanya bengong2 sambil meminum segelas kopi hangat indonesia dan sempurna.

hari ini aku libur kuliah, hari jadi raja malaysia sekarang. maksudku setiap tanggal 11 desember malaysia libur karena rajanya bertambah usia, (aneh banget). memang raja di anggap paling mulia disini, kenapa harus sampe libur segala. malah menurutku waktu sehari ini bisa ku gunakan menambah ilmu dikampus, soalnya ujian besok tiba. aaaaaaaaahhhhhhhhh.......... aku geram.

1 comments:

Unknown

ngeliat aldio senang berpacaran aku pun duduk diam di sebelahnya

HAHAHAH, btw gue inget loh ko yg kejadian burung kesamber itu. diko sumpah lo bakat nulis, gak boong. ga sia2 lo ngasih alamat blog lo ke gue hehehe

Return top