RSS FEED

yang benar INDONESIA bukan indon BEGOOOO!!!!!!!

Sewaktu aku jalan2 ke jusco(suatu pusat perbelanjaan daerah puchong), aku berniat untuk membeli kartu sim card. Aku bertanya berapa harga pulsa kalo nelpon ke Indonesia.


Dan dengan tiba2 dia menjawab

Klo ke “indon” itu pulsanya


Belum sempat dy lanjutkan aku langsung membentaknya.

Indonesia yang lengkap klo ngomong!!!!!!!!” bentak ku


Mukanya langsung pucat dan meneruskan

“Indonesia pulsanya bla bla bla”


Ada kejadian tukang hot dog di depan apartemen aku, dia selalu ku sela bila menyebut kata INDON,

Apa salahnya sih klo nyebut negara kita dengan lengkap, butuh berapa energi buat nambahin ”esia” di belakangnya aja.


Buat semua orang Malaysia, apalagi orang Indonesia yang sudah lama tinggal di Malaysia,

JANGAN PERNAH menyebut negaraku INDON.

Coba perbaiki bangsa kita. Klo nyebut negara aja udah males2 apa lagi ngebangunnya.

Ini udah jadi tanggung jawab kita semua buat ngebenerin bangsa ini.
Mulai dari hal terkeci ldengan menyebut bangsanya sendiri dengan benar"INDONESIA" sampe berkewajiban ngebangunnya.

1 comments:

hestichilledout

yank kalo qta nybut mreka MALAY gmana??

Return top