RSS FEED

tang ting tung

melewatkan hari hari di malaysia sangat lah cepat sekali
baru kemarin hari jumat usai
besok itu hari jumat
dengan kesendirian

tang........... ting............ tung
tang............ ting ...................tung
tang................... ting................. tung

ini itu, ini itu, ini itu

MONOTON!!!!!!!!!!!!!!!

aku harus mengatur uang untuk makan
karena satu ringgit bagiku sangat berarti
aku rela mengemis satu ringgit dari mbak laundry
karena kesalahan ku menghilangkan struk


sebelum tidur aku harus melihat kerinduan
di baju putih abu ku
jujur ini berat
aku meninggalkan teman2 ku disana
dan aku tak tau apa perasaan ku nanti
ketika mereka gembira bersorak gembira tentang kelulusan
ketika mendali ada di leher mereka
aku gembira mereka gembira
tpi ada sedikit keirian di hatiku
aku lulusan smp........

aku gak mau jadi kelinci percobaan pemerintah setiap tahunnya
dan aku gak mau gila dengan itu semua
satu hariku untuk selamanya
bagiku ijasah tidak berarti
hanya iming2 pekerjaan di esok hari
tapi jujur aku iri
aku iri

ini semua sudah keputusanku
mau kau, mereka, kalian semua
aku tak perduli
doakan saja.....

2 comments:

hestichilledout

yang ada kita sama-sama iri..
tapi buat apa
jalan tiap orang beda-beda
gk ada yg perlu disesalin

Unknown

ijazah bisa dibeli tp pengalaman mesti dicari :)

Return top